Thursday, May 24, 2012

Profile Ayah

Biodata Papa
       Nama                    :               Hanip Suprapto
       TTL                         :               TulungAgung, 26 september 1965
       Umur                    :               46
       Cita-Cita               :               menjadi seorang pengusaha yang sukses
       Profesi                  :               Marketing Manager
       Riwayat sekolah :              SD pasir, SMP 1 TulungAgung, SMUBOY (SMU 1 boyolangu), Universitas Brawijaya fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.
Apa alasan memilih papa?
Saya memilih ayah saya karna saya menyukai cara mendidik beliau yang dengan santai dan Take it Easy. Beliau tidak pernah terlalu memaksa dan selalu bercanda sehingga membuat semua yang ada di dekatnya tertawa.
Cita-Cita
Sejak kecil, papa saya ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses. Maka dari itu, beliau rajin belajar, dan kerja keras.
Contoh kerja kerasnya yaitu papa selalu naik sepeda dari rumah ke sekolahnya yang berjarak 5 kilometer setiap hari, pulang pergi. Contoh rajin belajarnya yaitu dibuktikan dengan berhasil masuk ke sekolah yang notabenenya favorite pada zaman itu.

Pekerjaan
Dari tahun 2004 – sekarang, papa saya bekerja di PT. Kangean Energy Indonesia menjabat sebagai Marketing Manager. Kantornya bertepatan Gedung Wisma Mulia, jln. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.
Karena kantornya di jakarta, papa pulang pergi Jakarta-Surabaya tiap minggunya. Biasanya papa pulang ke Surabaya setiap Jum’at Malam sampai Minggu malam. Kemudian dari Minggu malam sampai Jum’at malam papa di Jakarta.
Harapan Untuk Saya
Agar menjadi Orang yang sukses. Dengan begitu bisa menjadi seseorang yang terpandang.
Agar bisa menjadi orang yang sukses. Saya harus Rajin Belajar, Kerja keras, Rajin beribadah, Berdoa, Menghormati orang tua, dan menyayangi saudara.
Berikut ini adalah kumpulan foto papa saya


No comments:

Post a Comment